Palestina dan Makian Kita

Penderitaan yang dialami umat muslim di Palestina pasti membuat kita gerah . dan itu berakibat tidak sedikit dari kita yang memaki Zionis Yahudi [jzk buat mas aries yang sudah menjelaskan kepada kita agar tidak menggunakan Israel] . entah secara sadar ataupun tidak sadar . makian yang saya maksud disini adalah makian yang sudah mengarah pada penggunaan bahasa yang kurang sopan [seperti pengucapan berbagai kata binatang] .

Berkenaan dengan ini , saya akan share sedikit pendapat dari ustadz saya semasa SMP [jzk untuk ustadz Alimin atas kesediaannya menjawab e-mail saya] tentang memaki ini . bukan saja memaki orang muslim , memaki selaen muslim pun patut kita pertimbangkan . sebisa mungkin kita tahan untuk tidak memaki maupun mencaci . ada beberapa alasan mengenai hal ini . di sini saya lebih menitikberatkan pada memaki non-muslim . karena memaki seorang muslim udh pasti dosa kn ? :)

1. Memaki hanyalah perbuatan orang lemah . kita sebagai muslim bukan seorang yang lemah bukan ? jadi tidak pantas kita memaki .
2. Mencaci maki orang yang menyembah selain Allah bisa menyebabkan mereka memaki Allah tanpa batas pengetahuan .

Dan Janganlah km memaki sesembahan selain Allah , karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampui batas tanpa dasar pengetahuan . Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka . Kemudian kepada Tuhan tempat mereka kembali , akan DIa beritahu kepada mereka apa yang telah mereka kerjakan [Q.S. 6:108]

Mengutip apa yang beliau katakan , saya pribadi tidak nyaman mencaci-maki. bukan saya bersimpati pada yahudi, tetapi saya khawatir itu akan semakin menyuburkan prasangka yang sudah ada selama ini bahwa umat Islam adalah orang-orang yang emosional dan tidak berpikir panjang . Saya juga marah dan mangkel pada yahudi, tetapi saya tidak mau orang menjadi tidak simpatik kepada Islam dan Allah hanya karena ulah kita
seperti dalam labirin yang sukar dimengerti ujung-pangkalnya. memaki salah, diam juga salah. serba salah dan tidak enak.
Lalu bagaimana menyikapinya ? pilihlah tindakan yang paling sesuai kondisi. jika merasa aman bahwa memaki mereka tidak berakibat mereka memaki Allah, lakukanlah.
jika yang dikhawatirkan Al-Qur'an itu justru muncul, hentikanlah, sebab musuh-musuh Islam tidak akan berhenti mengintai dan mencari-cari kesalahan kita .

Lalu bagaimanan cara membuat yahudi itu hengkang dari bumi palestina ? tentu tidak akan bisa dengan makian kita . Ada beberapa cara sebenarnya untuk mengusir yahudi2 laknatullah tersebut . jika ustadz Sarwat menganjurkan untuk mengirim misil ke perumahan yahudi [bisa dilihat dsini] , maka ustadz Alimin memberikan usulan bahwa untuk menaklukkan yahudi cukup dengan meruntuhkan pondasi hegemoni mereka atas dunia , yaitu moneter dan ekonomi . Cara ini sudah pernah di contohkan oleh Rasulullah SAW . Yaitu ketika beliau kesulitan meruntuhkan benteng Khaibar yang dihuni Yahudi, beliau tidak menyerang dinding-dinding kukuhnya dengan frontal. konon, mereka mampu bertahan setahun di dalamnya tanpa suplai perbekalan baru dari luar. ini luar biasa. kita juga melihat hal serupa di zaman ini, dalam diri kaum yahudi modern
tetapi, Rasulullah tahu persis, bahwa kaum yahudi itu materialis. mereka lebih berat kepada dunianya dibanding apapun. maka, beliau memerintahkan para sahabat membakar dan menebangi kebun kurma yahudi yang ada di luar benteng.

dan, Rasulullah benar, sebab tidak lama setelah menyaksikan pohon-pohon mereka tumbang dan asap membumbung melumat kebun-kebun mereka, moral mereka jatuh dan tak menunggu lama menyerah dengan menghiba-hiba.
maka, adalah berat bagi kita menyerang mereka dewasa ini, yang didukung amerika dan sekutunya. tetapi, ingatlah, mereka semuanya adalah kapitalis-materialis, sehingga kuncinya adalah "dunia" ini

runtuhkan kekuatan ekonomi dan moneter mereka, dengan boikot, dan juga dengan meninggalkan riba, serta meninggalkan "ke-yahudi-an" dalam pemikiran, kultur, dan kepribadian

lebih jauh lagi , yahudi adalah ideologi, sehingga bisa saja kita samasekali tidak ada sangkut pautnya dengan mereka secara politis dan biologis. namun, banyak dari kita yang adalah yahudi sejati ditinjau dari ideologi yang kita praktekkan.

banyak orang Islam yang hidup tidak dengan cara Islam, tetapi dengan cara yahudi. menumpuk harta dan enggan berinfak, berkubang dalam riba dan tidak mau berpisah darinya, berspekulasi di bursa saham, lebih terpukau oleh materi dan tampilan fisik (modelling, sinema, entertainment, rumah mewah, kendaraan bagus, dsb), mendewakan akal dan mengakali wahyu, banyak lagi....

bersihkan diri, keluarga, teman, lingkungan dari keyahudian ini, dan kita akan menumbangkan mereka tanpa perang dan pertumpahan darah.
jika "dunia" mereka kita robohkan, percayalah mereka akan datang berlutut dan menghiba-hiba
pesan penting syair ... "khaibar! khaibar! ya yahud! jaisyu muhammad saufa ya'ud!" ... bukan pada kekuatan militer, tetapi keruntuhan moral mereka.
tangkap pesan dalam sirah, bahwa yahudi khaibar pada akhirnya tidak dijatuhkan dengan kekuatan militer, namun melalui ekonomi
jadi ... boikot, tinggalkan riba, jauhi keyahudian ... insya Allah kemenangan itu akan diberikan-Nya . Dan mungkin cara ini akan memakan waktu yang lebih lama dibanding dengan hanya mengirim misil ke pemukiman Yahudi . Tapi saya yakin , cara ini akan lebih berhasil . Karena seberapa besar kerusakan yang diderita oleh yahudi , selama pondasi mereka tidak d hancurkan , mereka akan tetap bisa membangun kembail persenjataan dan peradaban mereka . dan tentu saja , cara ini lebih manjur daripada sekadar memaki .

wallahu a'lam

===

P.S. : tidak tertutup kemungkinan bahwa dalam artikel ini terdapat kesalahan . maka koreksi adalah suatu hal yang diharapkan .


9 comments:

  1. abinehanafi said...:

    ya sipp! hancurkan "keyahudian" dalam diri kita itu pekerjaan yang sangat2 berat. di samping mematikan sumber ekonomi sbg pondasi zioni, qt jg perlu kekuatan senjata krn jatuhnya khaibar jg lewat pengepungan bersenjata. so... tugas umat islam adalah memperkuat ekonomi, pendidikan, sosial dan juga kekuatan senjata.

  1. kahfinyster said...:

    kenapa zionis sllu mencoba menjatuhkan islam???

    padahal islam tidak pernah begitu,,

  1. Dion said...:

    ya bner.

    gunakan ZIONIS YAHUDI, not ISRAEL.

    ALLAHU AKBAR !!!

    teririrng doa bwat semua saudara kita di palistin

  1. ikrarestart said...:

    saya juga mau buat artikel tentang kejadian ini tapi komputernya masih rusak maklum pentium 1 sih.

  1. Ahmad Sheva said...:

    @abinehanafi : iya . jalan perjuangan masih panjang dan memilik banyak cara . ada yang berjuang dengan jiwa , harta , atau usaha . yang jelas selama kita dedikasikan untuk meraih ridha Allah insyAllah tidak akan sia-sia . bener g ustadz ? :)

    @kahfinyster : bukan hanya zionis aja loh yang berambisi menjatuhkan umat Islam . tp juga kalangan nasrani akan melakukan hal yang serupa . Coba km buka Q.S. 2 : 120 . sudah jadi aksioma yang tak terbantahkan bahwa nasrani dan yahudi tidak akan rela kepada kita kaum muslim hingga kita memeluk ajaran yang sama dengan mereka . parahnya , , hal ini sudah mulai banyak terjadi . seorang muslim susah untuk d identifikasikan sebagai seorang muslim . gmn bs d katakan muslim jika suka minum , zina , dsb ?
    semoga kita d hindarkan dari yang semacam itu .

    @dion : yups . pemakaian istilah "israel" klo bs d hindari , karena AFAIK israel ato israil tuh nama lain dari nabi Ya'qub 'alayhi as-salaam (silahkan liat di Q.S. 3 : 93 dan Q.S. 19 : 58 mengenai penyebutan Nabi Ya'qub sebagai Israel) .

    sedangkan "israel" yg sekarang tuh adalah bani israil (keturunan israil / nabi ya'qub), yang juga disebut kaum yahudi (nama salah satu anak
    beliau) .

    jadi klo kita bilang Israel , bisa jadi berafiliasi kepada nabi Ya'qub SAW secara tidak langsung . walau kita tidka bermaksud .

    @ikrarestart : gpp mas . bikin aja artikel yang melengkapi artikel ini . lebih bagu stho . :)

  1. DimasRangga said...:

    GANYANG ISRAEL!!! HANCURKAN PARA BIADAB YAHUDI!!!!!


    Siapa sih YAHUDI itu?
    Apakah itu suatu nama ras bangsa manusia atau agama?
    Kalau suatu bentuk agama jk ada ras china yg memeluknya apa bisa disebut sebagai YAHUDI?
    Jika ras suku bangsa darimana asalnya dan keturunan siapa?
    Apakah Yahudi/Jews itu ras Eropa atau suku bangsa Arab?
    Lalu siapa Israel itu?
    Mengapa mereka (Israel) ngotot bahwa daerah palestina yang merupakan tanah yang dijanjikan utk mereka?
    Padahal dari dulu palestina dihuni oleh suku bangsa Filistine?
    Bagaimana hubungannya dengan ajaran Mistik-Magis Fir'aun, Freemasonry, Uang 1 dollar Amerika dan para pendiri Amerika, dan sejarahnya
    mengapa Amerika mati-matian membela Israel, apa sih untung dan ruginya?

    Temukan semua jawabannya di :
    http://mastersaham.blogspot.com/2008/11/smbiyf-sejarah-mesir-bani-israel-yahudi.html

  1. Ahmad Sheva said...:

    @ DimasRangga : terima kasih atas linknya mas . sangat bermanfaat dalam menambah pengetahuan tentang Yahdui dan perannya . bagi yang ingin mengetahui sejarah lebih lanjut tentang ISrael dan Yahudi , bisa visit ke blog mas dimas . walo artikelnya lumayan panjang dan berseri . semoga Anda tidak bosan membacanya . :)

  1. Anonymous said...:

    buka lebar2 mata dan hati anda semua.
    terlebih lagi buka pikiran.
    jgn berpikiran sempit.
    mengaitkan segala sesuatunya dengan konflik agama yg hanya akan memicu peperangan makin membesar.
    telusuri dulu asal mula, latar belakang yg terjadi, hindarkan egoisme agama.
    sebenarnya ini semua bukan latar belakang agama. hanya saja media2 mengaburkan semua itu menjadi konflik agama.
    lebih konyol lagi indonesia mengirimkan bantuan dlm bentuk bantuan perlawanan perang dan dana yg jelas2 negara ini sendiri byk yg membutuhkan.dana yang cm 140 juta aja kok repot2 dikirimkan jauh2.hbs di ongkos x.knp ga buat pembangunan di indonesia aja,masih byk kasus2 kekurangan gizi, mslh pendidikan,bencana alam.klo dana kita dah berlebih2 smpe triliunan dolar nah kirim aja kemana2.

  1. Ahmad Sheva said...:

    @ #8 : waduh mas /mbak , , mengenai pertanyaan ini , silahkan d tanyakan ke mas dimas atau orang yang lebih berpengetahuan tentang ini aja . linknya udh ada tuh . cz saya takut ntr jawab salah . :D

    bdw , , namanya sapa ya ? klo enggak ada namanya , gmn mw bales comment . :(

Post a Comment

It is my pleasure to get your best respond through your comment

Quotes of the Day

Recent Comments

Followers

Shev's bookshelf: read

OutliersKetika Cinta Bertasbih5 cmLaskar PelangiSang PemimpiEdensor

More of Shev's books »
Shev Save's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists