Komunitas Honda CBR Indonesia

Jika Anda seorang penggemar moge (motor gedhe) , maka komunitas untuk pengendara moge pun menjadi suatu hal yang wajib di ikuti . Seperti HMC (Harley Davidson Motor Club) dan sejenisnya . Tapi apakah hanya moge doank yang punya komunitas ? Ternyata enggak . Disamping moge community , saya menemukan satu komunitas untuk honda CBR yang berada di Jakarta . Klo di Surabaya , enggak tau juga ada apa ndak . Tapi saya belum pernah menemukan (atau mencari lebih tepatnya) komunitas honda CBR di Surabaya .

Komunitas ini cukup unik , karena selain bertemu di dunia nyata , mereka juga membuat forum di dunia maya . Penasaran dengan komunitas ini ? Saya akan sedikit mengulasnya untuk Anda .

Komunitas yang terbentuk pada tanggal 23 Mei 2007 ini memiliki visi menjadi komunitas yang solid, saling berbagi dan menjunjung tinggi brotherhood sesama anggota dan bikers lainnya baik yang sudah tergabung dalam klub/komunitas maupun tidak . Dengan motto : “One Stop Bikers Entertainment for all CBR Mania” menuju kebersamaan , komunitas ini mencoba menghilanghangkan kesan jelek yang cenderung disematkan pada geng sepeda motor dengan berperilaku santun, elegan, mengembangkan budaya egaliter dan tidak arogan di jalan .

Merangkul para bikers Honda CBR 150R di Indonesia dengan 3G (Good Riders, Good Engine, and Great Performance) menjadi misi utama komunitas ini . Hal ini bisa di lihat dari agenda yang sudah di lakukan seperti sahur On The Road pada bulan puasa kemarin . Dimana melalui acara ini diharapkan anggota komunitas ikut merasakan penderitaan anak yatim piatu .

Satu hal yang menarik dari blog komunitas ini , selain mempublish acara yang telah di laksanakan maupun yang akan di jalankan , ada juga tips - tips yang berkenaan dengan cara merawat sepeda motor dan yang berhubungan dengan sepeda motor (CBR tentunya) .

Nah , , berminat untuk gabung dengan komunitas ini ? Silahkan aja datang ke lokasi KOPDAR Utama di Taman Menteng, Jakarta Pusat . Jadwalnya setiap hari jum’at (malam Sabtu) mulai pukul 20:00 wib sampai dengan selesai . Jika Anda ingin mencari informasi lebih lanjut tentang komunitas ini , silahkan datang ke sekretariat Jakarta :

Jl. Raya Lenteng Agung No.36, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Indonesia

atau yang ada di Bandung :

Jl. Raya Moh. Toha no.159 (MB2), Bandung.

Sedikit kritikan dari saya , lebih baik jika kalender yang bergambar wanita telanjang itu di ganti dengan gambar lain yang tidak mengandung unsur pornografi . Karena pengunjung blog berasal dari kalangan yang berbeda-beda . :D


Labels:

7 comments:

  1. belajar SEO said...:

    wah manteb nih reviewnya, sambil dibantu ngingetin yang laen mas, mungkin belum online orangnya..

    sip.. sukses buat mas sheva..

    o iya blognya bagus mas.

  1. belajar SEO said...:

    wah manteb nih reviewnya, sambil dibantu ngingetin yang laen mas, mungkin belum online orangnya..

    sip.. sukses buat mas sheva..

    o iya blognya bagus mas.

  1. Bayu said...:

    Info yang sangat menarik nih mas sheva...
    thx ya fren atas review nya
    Sukses selalu buat mas sheva :)

  1. angga said...:

    terima kasih banyak buat reviewnya...
    oks bro...masukannya bagus banget, nanti d ganti kalendernya.

    sukses terus

  1. admin said...:

    @ 1&2 : hehe . saya mah masih belajar mas . asih perlu banyak di benahin . :)

    @ #3 : wah , , makasih banyak udh mau mampir mas . ntr saya tingkatkan lagi review saya . :)

    @ #4 : sip . klo gitu mungkin bakal lebih banyak yang ngeliat . :)

  1. Free TestKing said...:

    Terima kasih banyak buat reviewnya.

  1. wah kapan ane punya honda cbr

Post a Comment

It is my pleasure to get your best respond through your comment

Quotes of the Day

Recent Comments

Followers

Shev's bookshelf: read

OutliersKetika Cinta Bertasbih5 cmLaskar PelangiSang PemimpiEdensor

More of Shev's books »
Shev Save's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists