What Happened

Ada begitu banyak yang ingin saya ceritakan. Tentang pusingnya saya karena postgraduate application yang ribet, job pertama saya sebagai freelancer, dan pindahan barang dari rumah saya yang lama ke yang akan saya tempati. Tapi betapapun inginnya saya untuk cerita, saya sampai tidak tau harus mulai darimana. Bagaimanapun dan apapun, saya semakin yakin akan satu hal, kuasa Allah di atas segalanya. Dan jujur saja, saya sering merasa 'kurang ajar' kepada Allah. Setelah Dia memberikan begitu banyak nikmat, dan saya juga sering meminta, saya masih terlalu sering lalai akan setiap kewajiban saya sebagai hamba-Nya. Maka tidak heran jika abi saya selalu mengingatkan untuk selalu menjaga sholat malam. Bahkan beliau setiap chat selalu bertanya, bagaimana sholat malam saya, yang parahnya saya jawab seadanya. Karena beliau tau, bahwa segala kemudahan yang saya dapat, didapat dari kedekatan saya dengan Allah, dan saya sadar akan hal itu. Maka semoga tulisan ini membuat saya terus mengingat dan bersyukur akan segala nikmatNya.

Labels: ,

0 comments:

Post a Comment

It is my pleasure to get your best respond through your comment

Quotes of the Day

Recent Comments

Followers

Shev's bookshelf: read

OutliersKetika Cinta Bertasbih5 cmLaskar PelangiSang PemimpiEdensor

More of Shev's books »
Shev Save's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists