Untitled Again

People become attached to their burdens sometimes more than the burdens are attached to them. George Bernard Shaw

Mendekati sidang skripsi hari selasa depan, saya sedikit banyak deg-degan juga. Setelah melihat beberapa sidang senior dan kawan, saya jadi berpikir bagaimana dengan sidang saya. Rata-rata dari mereka memang tidak mendapatkan masalah yang berarti. It's either they had the project done perfectly or the panels were too kind to ask something difficult. Panel saya memang boleh terbilang baik, kata senior juga sih. Tapi gimana-gimana saya tetap khawatir kalau beliau tanya hal-hal yang diluar prediksi. Masih untung kalau pertanyaan itu bakalan teoritis. Lha kalau yang menyangkut bagian yang tidak di implementasikan di sistem gimana ? Walhasil saya jadi pikir-pikir lagi apa yang kurang dari sistem saya. Dan semakin dipikir semakin banyak lagi kurangnya yang keliatan. Memang om Bernard bener banget, saya terlalu terikat dengan beban saya. Padahal supervisor sudah fine-fine aja tuh sama sistemnya. Dan mereka yang under same supervision juga ndak ada nambahin yang macem-macem. Nah kalau mau tau, ini nih yang dinamakan dengan 'MEMBUAT MUDAH YANG SUSAH'.

Labels: ,

0 comments:

Post a Comment

It is my pleasure to get your best respond through your comment

Quotes of the Day

Recent Comments

Followers

Shev's bookshelf: read

OutliersKetika Cinta Bertasbih5 cmLaskar PelangiSang PemimpiEdensor

More of Shev's books »
Shev Save's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists