Tanda-Tanda

Ketika wajah penat memikirkan dunia,mk berwudhu lah..Ktika pundak tak kuasa memikul amanah mk bersujudlah..Ikhlaskannya agar semuanya tunduk,disaat yg lain angkuh,agar tangguh disaat yg lain runtuh,agar tegar disaat yg lain terlempar,dan ingat hanya Allah lah tempat kita utk bergantung. Hasbunallah wa ni’mal wakil, ni’mal maula wa ni’man nashir.
“Ingatlah, dgn mengingat Allah dpt menentramkan hati” (Ar-Ra’d:28)

Well, badan mulai meriang. Mungkin akibat cuaca yang agak kurang bersahabat akhir-akhir ini disaat saya masih tetap harus keluar rumah untuk mengerjakan assignment yang kurang dua. Ingin rasanya cukup memantau perkembangan dari rumah dengan memakai selimut. Tapi hasil yang diharapkan sering tidak sesuai rencana. Dari 3 minggu sejak pembagian tugas saya bagi, tidak ada progress yang signifikan. Maka mau tidak mau saya harus mengumpulkan semua groupmate saya dan menyelesaikan bersama-sama tugas yang telah saya bagi sebelumnya. Kali ini hasilnya cukup memuaskan, dalam 2 hari assignment sudah mencapai 80%. Dan seperti kebiasaan orang indonesia, ada saja orang-orang yang malas bahkan untuk datang sekedar untuk 'setor muka'. Untungnya saya gak sampai hati untuk mengeluarkan mereka dari group. Ya itung-itung berbuat baik lah. Walau akibatnya ya harus ditanggung sendiri, seperti sekarang ini. Tapi biar bagaimanapun, tak pantas sepertinya bagi saya untuk mengeluh. Bisa jadi sakit ini anugrah dari Allah agar saya istirahat sesaat. Dan semoga saya cepet sembuh. Tugas sudah menanti.

Labels:

0 comments:

Post a Comment

It is my pleasure to get your best respond through your comment

Quotes of the Day

Recent Comments

Followers

Shev's bookshelf: read

OutliersKetika Cinta Bertasbih5 cmLaskar PelangiSang PemimpiEdensor

More of Shev's books »
Shev Save's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists