Betapa Aku Mencintaimu

betapa aku mencintaimu
dengan sepenuh hatiku
betapa aku menyayangimu
lebih dari yang kau tahu
syuuu...huuu..ooo..ooo

inginku bahagiakan dirimu
setiap saat bersamaku
rizkyonline.com
seperti janjiku kepadamu
takkan pernah ku ingkari

aku kan slalu ada di dekatmu
aku kan slalu menemani harimu
kau harus tau betapa aku
mencintaimu...wow...

betapa aku mencintaimu
with everything inside of me..


-------------------------------------------------------------------------------------

Bingung!! kayaknya msh marah deh.. Aq hrz gmn neh??

Labels:

4 comments:

  1. Anonymous said...:

    hayo...ni puisi buat siapa?
    :)

  1. .:shev:. said...:

    @ mbak yeni : kesalahan masa lalu . :)

  1. Anonymous said...:

    He he....setiap orang punya masa lalu, bro :)
    Tetapi kesalahan terbesarnya justru ketika kita berusaha menghapusnya.
    Masa lalu bukan untuk dihapus...tetapi untuk dipelajari dan diambil ibrahnya
    Nampaknya Ahmad juga bukan tipikal orang yang suka menghapus masa lalu :)....bukan begitu, bro?

  1. .:shev:. said...:

    yups . bener mbak .
    masa lalu itu bukan di hapus .
    tapi di pelajari .
    walo terkadang saya pingin hapus juga sih mbak . :D

Post a Comment

It is my pleasure to get your best respond through your comment

Quotes of the Day

Recent Comments

Followers

Shev's bookshelf: read

OutliersKetika Cinta Bertasbih5 cmLaskar PelangiSang PemimpiEdensor

More of Shev's books »
Shev Save's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists