Small Things Matter

Ucapan ulang tahun mungkin suatu hal yang simpel. Dan itu bukanlah hal yang penting untuk dilakukan, setidaknya bagi saya. Akan tetapi ternyata hal yang simpel seperti itu, bagi beberapa orang bisa jadi dianggap sebagai hal yang penting. Bukan ucapannya yang penting, maknanyalah yang lebih penting. Saya sedang tidak ingin berdebat dari segi agama apakah mengucapkan dan merayakan ulang tahun itu patut untuk dirayakan. Hal yang ingin saya tekankan adalah, ketika kita mengucapkan doa bagi teman yang berulang tahun, setidaknya dia tau bahwa masih ada orang yang memperhatikan bahkan terhadap hal kecil seperti tanggal ulang tahun. Dan itu akan lebih terasa ketika diucapkan oleh seorang sahabat. Well, for me, it isn't a big deal. Mau inget ulang tahun saya ato tidak, saya tidak terlalu mempermasalahkan. Toh tidak berarti persahabatan putus hanya gara-gara hal itu. Tapi karena saya hidup di dunia dimana orang berbeda-beda dan tidak semua berpikir seperti saya, maka saya akan sedikit meluangkan space memory di otak saya untuk mengingat hari ulang tahun orang-orang yang saya anggap penting. Setidaknya mereka akan merasa bahwa di luar sana masih ada orang-orang yang perhatian tentang hidup mereka. Lalu bagaimana dengan Anda?

Labels: ,

0 comments:

Post a Comment

It is my pleasure to get your best respond through your comment

Quotes of the Day

Recent Comments

Followers

Shev's bookshelf: read

OutliersKetika Cinta Bertasbih5 cmLaskar PelangiSang PemimpiEdensor

More of Shev's books »
Shev Save's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists