Sekedar Selingan

Blank . Kira-kira itulah yang ada di pikiran saya beberapa hari lalu . Enggak tahu kenapa setiap kali ada ide buat posting tulisan , kebanyakan dari tulisan itu tersimpan rapi di draft , tidak terselesaikan . Dan parahnya , ini berlanjut ke dalam pengerjaan assignment saya yang baru sepersepuluh dari total 13 halaman untuk 2 subject . 8 halaman assignment CP I dan 5 halaman assignment Cyber Law on e-commerce . Parahnya lagi , tugasnya tu suruh bikin artikel . Mending lah klo suruh bikin program deret fibo , bilangan prima , ampe knight's tour (2 yang saya sebutkan di awal merupakan menu 'wajib' mahasiswa IT tingkat dasar) .

Dan bagaimana jadinya jika ide macet di tengah jalan ? Mood buat nulis tiba-tiba ilang dalam sekejap mata ? Bagi saya jawabannya hanya satu . Tulisannya terbengkalai . Dan menunggu untuk di kerjakan hingga saya dapat mood (nulis kq berdasarkan mood) . Maka dari itu , untuk mengembalikan mood dan sense of writing saya , sudah berkali-kali coba nulis . Tapi hasilnya malah numpuk di draft . Maka jangan heran jika Anda yang kebetulan beberapa kali berkunjung tidak menemukan tulisan terbaru saya . Itu karena yang punya blog lagi sok sibuk dan yang lebih penting , ILANG MOODNYA .

Menyedihkan bukan ? Karena yang dibanggakan dari sebuah blog adalah tulisan dan idenya . Kalo idenya sudah macet , ya mau gimana lagi . Bakal lari tuh pengunjung . Mau copy paste , tapi ntar saya g berkembang . Apa guna tulisan bagus kalo hanya copy paste (berlagak sok gentle) . Yah , , walo tulisan saya belum bagus amat dan sebelumnya lumayan banyak yang merupakan hasil dari copy paste , saya mulai berusaha untuk menulis tulisan saya sendiri . Mencontek ide tapi bukan tulisan .

Dan akhirnya kebuntuan ini pecah juga (thanks Allah) . Mood saya kembali lagi . Setelah mencoba menulis di facebook beberapa kali , akhirnya jadi juga artikelnya . Huff . . Lega . Dan karena mood sudah menuju ke arah yang positif , lebih baek saya tuntaskan beberapa tulisan yang ada di draft .

Well , , selamat menikmati aja . Semoga dalam beberapa saat ke depan saya masih bisa update blog di tengah assignment yang makin lama makin menumpuk . Mohon maaf bila postingan ini kurang bermutu . Hanya menggambarkan keadaaan hati saat ini . Senang sih . Karena ini berarti assignment saya bisa (semoga) selesai sesuai jadwal (paling gak minggu ini harus kelar) . Dan minta doa buat kelancarannya .

Akhirnya , , di tengah kesenangan saya 'menemukan' kembali mood saya , saya baru nyadar . Ada assignment dari MaThec juga . . ! ! OMG . Dan saya pun kembali menghela nafas . Huff . .

===

[+] sekedar posting selingan . doakan saya agar bisa mempertahankan apa yang saya raih pada semester sebelumnya . :)

3 comments:

  1. itmam said...:

    happy posting.. :D

Post a Comment

It is my pleasure to get your best respond through your comment

Quotes of the Day

Recent Comments

Followers

Shev's bookshelf: read

OutliersKetika Cinta Bertasbih5 cmLaskar PelangiSang PemimpiEdensor

More of Shev's books »
Shev Save's  book recommendations, reviews, favorite quotes, book clubs, book trivia, book lists